Sukses Berbisnis Online Shop

Mencari pekerjaan tetap yang terjamin penghasilannya bukan hal yang mudah. Dengan banyaknya jumlah pencari kerja yang tidak sebanding dengan jumlah pekerjaan yang tersedia, persaingan menjadi semakin ketat, dan semakin sulit saja untuk meraih posisi di perusahaan yang kita inginkan. Mungkin inilah sebabnya, akhir-akhir ini banyak orang yang lebih memilih untuk menciptakan bisnis sebagai sumber penghasilan. Selain karena persaingan, menjalankan bisnis milik sendiri juga lebih menyenangkan karena kita bisa fleksibel dalam mengatur waktu.

Bisnis yang sedang merebak saat ini, khususnya di kalangan anak muda, adalah online shop. Bisnis ini cenderung dipilih oleh banyak orang karena tidak membutuhkan banyak modal. Karena berbasis online, mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk menyewa lahan atau toko untuk menjual barang dagangan. Biasanya, pemilik online shop memasarkanĀ  bisnis online shop dengan Facebook.

Barang yang dijual di online shop bisa bermacam-macam. Biasanya mereka menawarkan produk fashion, aksesories, ataupun barang-barang kebutuhan lainnya. Banyak pemilik online shop yang telah sukses meraup banyak keuntungan dari dagangan mereka. Walau terkesan mudah, namun untuk mempertahankan bisnis, pemiliknya harus kreatif dalam menyediakan barang-barang dengan desain yang unik karena saingan bisnis sekarang telah banyak bermunculan. Bagi para konsumen sendiri, online shop
semacam ini juga cukup banyak membantu karena sekarang mereka tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menemukan produk fashion yang bagus dan murah.

referensi : http://salamkreatif.com/bisnis-online-shop.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: